Sabtu, 22 November 2008

josh bicara tentang cinta^^


Aku Cinta Padamu


Selama ini tak hentinya ku bersyukur,
Cinta yang kucari telah ada di sini
Dalam tatapan matamu yang menguatkan jiwa
Dalam desah nafasmu yang memberi kehidupan
Dalam dekapanmu yang melelehkan kerasnya hati
Dalam harum tubuhmu yang membuai aku
Dalam bisik katamu yang penuh alunan cinta
Dalam genggamanmu yang penuh harapan
Dalam setiap tetes air matamu yang tercurah
Dalam segenap hatimu yang telah kau berikan untukku
Lalu akan kubawa kemana lagi hati ini
Selain kubaringkan ke dalam pangkuan mu

Saat ini ketika ku buka mata hatiku
Dan melihatmu dalam dekapan jiwaku
Maka aku tahu cinta itu nyata adanya
Oleh karena itu komohon pada kekasihku
Untuk menapak langkah kaki kita bersama
Untuk berlari bersamaku tanpa ragu
Untuk merangkai impian kita dengan harapan
Untuk saling menguatkan dengan kasih setia
Untuk berdekapan dalam pengampunan
Untuk menjadi satu tubuh dan jiwa dalam Tuhan

Oleh karena atas nama Cinta, Kasihku
Kumohon jangan lah kau langkah kan kaki ketika ku terpaku
Jangan lah kau mengejar impian ketika ku terjatuh

Tak bergeming aku oleh badai kejam kehidupan
Tak luluh aku oleh detak detak millennium
Tak lemah aku oleh tempaan bintang tata surya
Namun takluk sungguh aku tak berdaya
Saat Kau katakan ‘Aku Cinta Padamu’

4 komentar:

Felicia mengatakan...

keren-keren curhat colongan ni kayaknya.. udah kayak penulis puisi aje lu.. tapi oke kok kata-katanya..
setuju gw! buat siapa tuh?
cuma lu yang tau, hehehhehehe..
bagi-bagi kali... gosip!

mY nOte...to u!! mengatakan...

oh my oh my....

gila josh...

cinta u puitis bngtz...

gw ampe bnggung nie...

keren2..

kira2 spa cinta u tuh???

Anonim mengatakan...

hayoo sapa tuw yg di omongin hehe...

Anonim mengatakan...

wah ternyata sekarang
josua sudah berubah menjadi romantis low hahahhahahha


keren bgt puisi nya
boleh copy yah

hehehehehehe

fanny
tapi kalo engga jg gpp


fanny :D