Minggu, 23 November 2008

aNGELS vS dEVIL...WHO IS THE WINNER??


ciri2 aNgeL
1.menolong musuhmu
2.lupain kesalahan ssorang dlm 1 jm
3.melerai pertengkaran org
4.nolong MUSUH BESARmu berkali-kali
5.maafin kesalahn pcar dlm 1 jm
6.memberi sedekah pke uang tabungan
7.menolong org yg dalam bahaya
8.minta maaf pd musuhmu wlapun bukan salahmu
9.cinta film romantis dripda perang
10.milih nolong sodara dripda party2

ciri2 devil

1.Pernah benci ma org karena sirik
2.Pernah ngata2in org ampe parah
3.Pernah ngebunuh org
4.Pernah hampir nyelakain org
5.Pernah ngehasut org
6.Pernah ngadu domba org
7.Pernah b'niat untuk membantai org
8.Pernah benci ma salah satu sohib
9.Pernah kesel ma sohib gara2 cowo/cewe
10.Pernah ngejelek2in sohib ndiri

naah dari ciri2 diatas,kamoe pasti bisa menyimpulkan termasuk ke dalam golongan manakah kalean..??
pastinya kalian bisa bedain antara aNgeL n devil. N kalean pasti juga tau,,termasuk dalam golongan apakah kalian..
siapa tau ini bisa menjadi refleksi diri bagi kehidupan kita!!
hohoho^^

8 komentar:

mY nOte...to u!! mengatakan...

gw bnggung josh mao plih mna!!

angel pa devil..

tpi gw tertarik ma angel aja deh..

coz gw kan nak Tuhan..

hehehehehe...

a.n.n.a mengatakan...

yg angels so sweet amadd dah . reli reli good atitude .wkwk ..
kapann yahh gw keg gitu ? >,,<

Anonim mengatakan...

lu sendiri apa nih josh???
angel apa devil nih?

Anonim mengatakan...

60% angel 40% devil gmn?

hehehehehe

Josh Blog sPOT mengatakan...

Gw sii lebih prefer ke anGel yh....

coz mank kenyataanya bnyk hal yg sama yg ada...di anGel...

hahaha tapi sisi Devil juga pasti ada kok....hahahha

so.....Angel dunkz...^^
hahahaha narsiss....^^

Anonim mengatakan...

beh gile...
tuh poto ga nahan euy...
hahaha...bikin ginian mxdnya apa jo?dgn tema angels vs devil?

Josh Blog sPOT mengatakan...

hmmmm maksudnya tuh biar kita bisa ngeliat sisi baik n buruk dari diri kita....^^ gth......

btw anonim nih sapa yeh??heheh^^

poto??yg mana??hahaha
bisa ajh u^^

secreT mengatakan...

wach....gw devil bgt...wuakakakakakakakakakkk...


tp 99% gw angel jg koq...hahahahaha
coz gw msh luv Tuhan...hiooohhoo..